Tmwk di lanewaylearning melbourne

Tmwk terpencar, saya sendiri di melbourne, yang lain di bandung, jakarta, dan yogyakarta. Masing-masing dengan kesibukannya sendiri. Suatu hari yang indah saya menemukan lanewaylearning.com ini dan ada di melbourne, sydney, singapura, dan lainnya. Merdka membuat kelas-kelas bebas yang ramah di dompet dan diadakan di kafe-kafe. Kemudian saya cobalah mengajukan untuk jd pengajar disana sebagai themanwhoknit yang andalannya ngeworkshop yubiyami. Gayung bersambut, sebulan lebih menunggu jadwal untuk ngajar, dan akhirnya voila... 
Delapan orang datang ke kelas yubiyami dihari itu, rabu 6 mei 2015. Dengan bahasa inggris sekenanya berlangsunglah itu kelas selama 75menit, dengan masing-masing menghasilkan syal kecil khas yubiyami. 
Ini adalah instagramnya lanewaylearning, meliput kelas yubiyami itu, dan diikuti oleh peserta termudanya yang kira-kira berumur dibawah 10th. Malam itu menyenangkan, kembali workshop yubiyami seperti jaman awal-awal tmwk eksis. Entah apakah yang lainnya akan terus menyebarkan yubiyami ini ato tidak, saya juga entah terus ato tidak, yang jelas rasanya selalu menyenangkan. Vakum mungkin yang terjadi, tapi berhenti rasanya kalo buat saya nanti saja, walaupun entah akan kemana jadinya ini tmwk... 



Komentar

  1. Halo, saya coba kontak teman-teman via email yang tertera, tp blm direspon. Mohon dicek yaa. Terima kasih!

    BalasHapus
  2. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    More than 160,000 men and women are hacking their diet with a easy and secret "water hack" to lose 2lbs each night as they sleep.

    It's simple and it works with anybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Go get a clear glass and fill it half the way

    2) Then learn this weight loss hack

    and be 2lbs thinner in the morning!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer