Yeaa diliput lagi

foto ini dari blog the guru
Kali ini kita diliput oleh bloger "rinjarinja" punya sahabat themanwhoknit bernama Dian, yang juga sering mendampingi themanwhoknit beraksi, dan tentu saja kita diliput juga ama the guru themanwhoknit yaitu oleh bloger "by handkinkin" heheh kalo ga percaya klik ajah link-nya deh...
foto ini dari blog rinjarinja
Di undang oleh pengundang yang sama yaitu oleh Rumah Tupperware Jakarta, secara berturut turut dalam rangkaian acara yang sama tetapi dalam waktu yang berlainan, tetapi sepanjang bulan januari dan februari kita kayak di booking ama tupperware deh ama eonya dari klab nova.
poto ini dari twitternya sang kasir a.k.a Ipey

Dan disela-sela petualangan kita menyempatkan mampir ke mangga dua untuk belanja alat rajut dan sebagainya yang di poto oleh mantan kasir tobucil yang juga pemusik ituh. Seperti biasa selalu menyempatkan kesenangan dalam kesempitan seperti sudah menjadi bagian jikalau themanwhoknit berpetualang, demi ketentraman dan kedamaian saat selesai berpetualang dan bisa tidur nyenyak dengan tersenyum. 
Terimakasih para pengundang themanwhoknit, the guru dan kruw yang tidak bisa menjadi themanwhoknit karena kendala teknis tapi sudah sudi bergerombol bersama kami, kepada tobucil dan  klab rajut, serta kepada media yang sudah meliput, ataupun yang akan meliput kami nantinya ahahaha... we are rock and we are knit! 


Komentar

Postingan Populer